Cara Mematikan/Menonaktifkan Antivirus Avast

Farhan Share, Cara Mematikan/Menonaktifkan Antivirus Avast - Sobat farhan pastinya pernah mengenal anitvirus yang satu ini kan, yang pernah dinobatkan sebagai antivirus yang paling banyak diunduh di dunia, karena ketangguhanya dan juga kepintaranya mengenali berbagai macam jenis virus yang sangat banyak dan berbahaya, seperti Trojan, Discusx, VBScript, dll. Sobat farhan sesuai dengan tema pembicaraan kita diatas hari ini farhan ingin sharing tentang langkah-langkah atau cara mematikan atau menonaktifkan antivirus avast, Ya, kenapa farhan ingin memberikan tutorial ini? karena terkadang banyak orang bingung saat mereka harus menonaktifkan atau mematikan antivirusnya ketika mereka sedang menginstall suatu software atau program yang tidak diperbolehkan jalan oleh antivirus, jadi mau tidak mau mereka harus mematikannya atau menonaktifkanya sementara. Baik, sobat farhan di bawah ini farhan sudah persiapkan langkah-langkah cara mematikan/menonaktifkan antivirus avast, di simak baik-baik ya.

1. Sobat farhan klik kanan pada logo avast yang berada di taksbar desktop (dibagian kanan bawah desktop).

2. Pilih "Avast! Shields Control".















Keterangan :
  • Disable For 10 Minutes = Antivirus dinonaktifkan selama 10 menit.
  • Disable For 1 Hour = Antivirus dinonaktifkan selama 1 jam.
  • Disable Until Computer Restarted = dinonaktifkan sampai komputer di restart.
  • Disable Permanently =  Antivirus dinonaktifkan selamanya/permanen.

3. Selesai, avast anda berhasil di nonaktifkan untuk sementara atau permanen.

Demikian sobat farhan artikel tutorial tentang cara mematikan/menonaktifkan Antivirus Avast, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba, bila sobat mempunyai pertanyaan seputar tutorial ini, sobat bisa tinggalkan komentar di bawah.

8 Responses to "Cara Mematikan/Menonaktifkan Antivirus Avast"

  1. Wahhh mantep nih blognya simple dan ngga ribet. Salam kenal, baru mampir aku nih. First time ahahaha, salam kenal ajah :) ikut follow. Jangan lupa follback blog ane GAN :)

    ReplyDelete
  2. terima kasih banyak atas tutorialnya, kebetulan saya cari2 dna ketemu diblog anda
    sukses selalu..

    ReplyDelete
  3. Sangat bermanfaat sekali gan informasinya salam kenal gan....

    ReplyDelete
  4. mksih ttrialnya klo' misalnya kita plih nonaktiv prmanen gmna cranya mw ngktifin lgi

    ReplyDelete
  5. makasih banget gan tutorialnya
    sangat berguna
    mao coba update" lagi

    ReplyDelete
  6. Gan Kalo Pas Download File terus keluar Antivirusnya Kalo Antivirusnya Dimatikan Apa Komputernya Kena Virus??

    ReplyDelete
  7. @Zulfikar Maulana:justru itu gan, memang harus dinonaktifkan terlebih dahulu antivirusnya, karena antivirus terkadang sangat sensitive, bahkan file yang tidak ada virusnya sekalipun bisa dianggap ada virusnya, maka itu terkadang pada saat menginstall software ada cekalan dari antivirus yang anda pasang.

    ReplyDelete

Kritik dan Saran sangatlah dibutuhkan, agar blog ini menjadi blog yang lebih berkualitas, dan kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi para pengunjung yang telah berkomentar sesuai dengan tata cara yang benar dan tidak mengandung unsur negatif.