Rangkuman Materi UN SMP IPA 2013

Rangkuman Materi UN SMP IPA 2013
Rangkuman Materi UN SMP IPA 2013 - Menjelang Ujian Nasional Tingkat SMP tahun ajaran 2012/2013 yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2013 mendatang, nampaknya para siswa harus lebih giat lagi dalam belajar dan memotivasi dirinya agar bisa meraih nilai yang memuaskan supaya impianya masuk ke SMA-SMA favorit dapat tercapai, karena mengingat waktu pelaksanaanya yang tinggal sebentar lagi, dan juga jangan lupa untuk mengiringi usaha belajar kita dengan do'a kepada Tuhan YME. Oh iya Sahabat, kisi-kisi Ujian Nasional 2012/2013 (Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan IPA) juga bisa anda download pada artikel Kisi-kisi UN (SKL) SD, SMP, SMA, dan SMK.

Selain itu, kita sebagai siswa terkadang juga merasa malas dan jenuh dalam menghafal atau mempelajari materi-materi Ilmu Pengetahuan Alam dari kelas 7, 8, sampai 9 yang terlihat 'sangat banyak' dan sulit untuk dimengerti, itu semua terjadi mungkin karena bahasa di dalam buku yang sulit untuk dipahami dan 'bertele-tele', oleh karena itu sekarang saya akan membagikan kepada anda semua tentang rangkuman materi UN SMP IPA (Fisika, Biologi, dan Kimia) tahun ajaran 2012/2013, agar anda dapat secara mudah mengerti apa yang disampaikan dalam pokok bahasan per-SKLnya, selain itu, ringkasan ini juga dibuat oleh Pak Anang dengan "To The Point", jadi kita sebagai siswa tidak akan merasa jenuh dengan kata-kata yang sebenarnya 'tidak perlu' di dalam suatu pembahasan.

Preview & Live Demo



Download & Password
Demikian informasi tentang rangkuman materi UN SMP IPA 2013, belajar yang lebih giat dan tekun lagi ya sahabat-sahabat pelajar di seluruh Indonesia, semoga nilaimu bagus dan semua cita-citamu tercapai! Amin. Baca juga  semoga bermanfaat, dan selamat belajar.

1 Response to "Rangkuman Materi UN SMP IPA 2013"

  1. terimakasih... Sangat bermanfaat sekali ! Thanks gaann!!

    ReplyDelete

Kritik dan Saran sangatlah dibutuhkan, agar blog ini menjadi blog yang lebih berkualitas, dan kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi para pengunjung yang telah berkomentar sesuai dengan tata cara yang benar dan tidak mengandung unsur negatif.